Minggu, 15 Juni 2014

Orang Tua

Diposting oleh Unknown di 05.06
Paham betul bukan~ bahwa kita terlahir ke dunia ini adalah berkat kedua orang tua kita? Lalu, dengan begitu apakah Anda sangat menyayangi mereka? atau, apakah mereka adalah prioritas utama hidup anda?

Renungkanlah tentang semua jasa-jasa orang tua kita. Ibu yang melahirkan kita, ayah yang menafkahi kita, dan kurang layak sebagaimana lagi untuk kita dapat menghormati dan menyayangi mereka?

Orang tua adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Tidak pernah mengharapkan imbalan. Kebahagiaan anaknya adalah yang utama baginya.
Lalu, sudahkah kita sebaliknya?
Jika belum, mari mulai dari sekarang. Tak perlu berfikiran untuk dapat memberikan intan berlian agar dapat membahagiakan ibu kita, memberikan materi triliunan rupiah untuk menyayangi ayah kita. Cukup dengan hal yang paling sederhana yang semua anak bisa lakukan untuk orang tuanya. Yaitu dengan berbakti kepada orang tua, membantu pekerjaannya, menuruti perintah dan larangannya, dan tidak menuntut atas kehidupan yang diberikan oleh kedua orang tuanya.

Cukup sederhana, sebelum anda memiliki penghasilan untuk mencukupi kebutuhan mereka di masa tua, anda cukup melakukan hal itu, karena hal itu saja pun sudah cukup membuat mereka merasa bangga dan bahagia. :)

Silahkan dicoba, dear~ :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review