Jumat, 25 Juli 2014

INFO KULIAH GRATIS 'BOGOR EDUCARE'

Diposting oleh Unknown di 06.25

Bogor EduCARE adalah lembaga yang bernaung di bawah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri. Kampus Bogor EduCARE berlokasi di Jl.Cikiray Rt. 03 Rw. 06 Sukaraja Bogor.

Sesuai dengan misi dan tujuannya, Bogor EduCARE menyediakan sarana pendidikan dan menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar dengan gratis yang ditujukan kepada
kaum yang kurang mampu secara ekonomi. Bogor EduCARE menyalurkan Zakat, Infaq, dan Sodaqoh kepada yang berhak menerima dalam bentuk bantuan pendidikan. Lembaga ini membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dalam wujud penyelenggaraan pendidikan bagi kaum yang kurang mampu, dan tujuan yang paling utamanya yaitu Bogor EduCARE mampu mencetak profesional muda yang menguasai bahasa Inggris dan komputer yang didukung dengan pribadi dan akhlak yang baik.

Pada awalnya, memang cukup banyak yang tidak percaya terhadap penyelenggaraan program pendidikan ini. Karena mahasiswa Bogor EduCARE benar-benar tidak dibebani biaya apapun alias GRATIS. Bogor EduCARE memang benar-benar memberikan Beasiswa Penuh (Full Scoollarship) kepada mahasiswanya tanpa motif apapun yang bersifat negatif.

Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri yang di ketuai oleh Ir. H. Achmad Kalla ini telah resmi berdiri sejak Agustus 2001, dan sampai dengan Oktober 2013 Bogor EduCARE telah memiliki 17 angkatan. Dengan program study dan kurikulumnya, Mahasiswa lulusan Bogor EduCARE telah dapat diperhitungkan kemampuan dan keterampilannya. Juga tentunya, mahasiswa/i Bogor EduCARE tidak kalah saing dengan mahasiswa/i kampus lain.

Faktanya, dari semua lulusan, sampai saat ini tidak sedikit dari mahasiswa Bogor EduCARE yang telah bekerja di perusahaan-perusahaan ternama ataupun sukses berwirausaha.
Ini adalah salah satu pembuktian nyata bahwasannya keterbatasan biaya bukanlah persoalan untuk dapat melanjutkan belajar/kuliah, dan mencapai cita-cita. Bogor EduCARE mampu membantu atau menjembatani Anda dengan impian Anda.

Jadi, Bagi siapapun Anda yang ingin berkuliah atau memiliki minat/kemauan yang tinggi untuk meneruskan pendidikan tapi terhalang oleh kendala ekonomi, tak perlu khawatir! Bogor EduCARE adalah solusinya. :)
 
Cukup kuatkan tekad dan niat Anda, Lalu focus pada tujuan, Insya Allah Bogor EduCARE adalah jembatan Anda untuk melangkah menuju impian Anda.

Silahkan kunjungi web Bogor EduCARE di www.bogoreducare.org untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai kampus Bogor EduCARE, atau datang langsung ke Jl. Cikiray Rt. 03 Rw.06 Sukaraja Bogor.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review