Jumat, 22 Agustus 2014

Manfaat Tersenyum

Diposting oleh Unknown di 20.32
Tahu gak siih tersenyum ternyata mendatangkan banyak manfaat, lho~
Naahl, kamu termasuk orang yang murah senyum atau bahkan sebaliknya?
Beruntunglah buat kita yang suka tersenyum, karena menurut sebuah penelitian ada beberapa manfaat dari tersenyum. Berikut ini manfaat dari tersenyum tersebut.


  1.  Tersenyum membuat kita lebih menarik
    Orang yang tersenyum selalu mempunyai daya tarik tersendiri, dan berbeda dengan orang yang mengerutkan wajahnya (cemberut).
  2. Senyum mengubah mood
    Mood akan kembali membaik dengan kita mencoba untuk tersenyum.
  3. Merangsang orang lain untuk ikut tersenyum
    Nah, Kita pernah ngalamin hal ini bukan?? Saat papasan dengan seseorang dan mencoba melemparkan senyuman, dia pasti akan membalasnya. :) Nah, inilah fenomena tersenyum yang dapat merangsang orang lain untuk terseyum juga. hihi
  4. Senyum mengurani stress
    Saat kamu menyadari tanda-tanda stress menyerang kamu, cobalah untuk tersenyum. Karena senyum membantu mencegah kesan bahwa sebenarnya kita sedang stress.
  5. Senyum meningkatkan kekebalan tubuh
    Senyum membantu imun tubuh agar dapat bekerja dengan  baik. Nah, inilah yang menyebabkan kamu lebih rileks saat tersenyum.
  6. Senyum membuat kamu tetap positif
    Senyumlah! Lalu sekarang cobalah berpikir sesuatu yang negatif tanpa berhenti tersenyum. Sulitkan? Karena ketika Kamu tersenyum maka senyum tersebut akan mengirimkan sinyal ke tubuh Kamu bahwa “hidup Kamu saat ini baik-baik saja”.
Nah, itulah  beberapa manfaat besar dari seuntai senyum.. Jadi, jangan ragu untuk jadi orang yang murah SENYUM yaa.. 2cm kiri, 2cm Kanan selama 3 detik! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review